Tutorial Desain Promosi Produk Kekinian 2020

Di zaman milenial ini, promosi tradisional seperti menyebar flyer, membuat poster, memasang baliho mulai ditinggalkan. Hal ini disebabka...


Di zaman milenial ini, promosi tradisional seperti menyebar flyer, membuat poster, memasang baliho mulai ditinggalkan. Hal ini disebabkan harga yang mahal dan efektivitas yang tidak terlalu baik. Promosi sekarang beralih ke media sosial. Jika kamu seorang pebisnis maka sudah waktunya membuat promosi melalui media sosial dengan desain promosi produk menarik.
Namun demikian, meskipun kamu mampu untuk membuat promosi melalui media sosial, waktu yang ada mungkin tidak ada. Maka solusinya adalah mencari partner yang menyediakan jasa pembuatan desain konten promosi untuk produkmu. Cekdesain.com bisa memberimu jawaban terbaik atas permasalahan ini.

Mengapa harus memilih Cekdesain.com ?

Cekdesain.com memberikan penawaran terbaik buat kamu yang sedang mencari partner untuk membuatkan desain promosi produk. Desain yang ditawarkan sangat kreatif dan akan meningkatkan angka penjualan produkmu. Lalu apa saja alasan untuk memilih cekdesain.com ?

1. Peningkatan Promosi

Sudah barang yang umum bahwa tampilan yang menarik dalam postingan promosi akan membuat kemungkinan peningkatan penjualan semakin tinggi. Bahkan bisa dikatakan desain menjadi kunci untuk menarik perhatian konsumen. Sejalan dengan konsep ini, cekdesain.com mempunyai tujuan utama untuk meningkatkan promosi produk yang kamu miliki.
Pencintraan yang baik secara terkonsep dan seragam akan membuat akun instragam penjualanmu nampak profesional di mata konsumen. Semakin banyak akun Instagram kamu dikunjungi semakin banyak pula kemungkinan akunmu dimention dan direkomendasikan kepada semakin banyak orang

2. Desain kreatif dan eye catching

Dalam waktu senggangnya, hal yang paling sering dilakukan oleh generasi milenial adalah scrolling Instagram. Postingan yang muncul bisa ribuan bahkan jutaan. Namun scrolling akan berhenti sejenak pada postingan yang kreatif dan menarik mata. Cekdesain.com menjamin desain yang dibuat menarik dan eyecathcing sehingga kemungkinan diperhatikan oleh konsumen semakin besar.
Desain yang ada dibuat untuk jangka panjang tidak hanya untuk sekali posting. Kreativitas ditunjukkan dengan adanya kesimbungan tata letak dan konsep untuk postingan yang satu dengan yang lain. Hal ini akan menunjang semakin kuatnya karakter akun instagram kamu. Produk yang dijual mungkin sama, tetapi cara promosi yang menarik adalah kunci larisnya penjualan.

3. Harga paket yang terjangkau

Harga paket yang ada di cekdesain.com sangat bisa menyesuaikan budget yang kamu poskan untuk promosi. Ada tiga paket yang tersedia yaitu paket hemat, paket standar dan paket bisnis. Paket hemat ada pada harga 99 ribu. Sementara untuk paket standar dihargai 199 ribu. Dan untuk paket bisnis bisa dibeli seharga 299 ribu.
Tidak perlu khawatir jika kamu sudah memesan, tapi ternyata masih ada ketidaksesuaikan dengan keinginanmu, karena kamu masih bisa meminta revisi ringan untuk pesananmu. Namun, cekdesain.com menjamin bahwa konten yang dibuat sesuai dengan harapanmu dan akan meningkatkan trafik penjualanmu.

4. Meningkatkan kepercayaan konsumen

Salah satu cara menilai profesionalismemu sebagai penjual adalah melihat wajah Instagram milikmu. Desain yang profesional adalah kunci utama wajah instagrammu semain digandrungi oleh lebih banyak orang. Cekdesain.com sudah punya pengalaman bertumpuk soal membuat desain promosi produk, sehingga kamu tidak perlu lagi meragukan kualitasnya.
Hal ini didukung dengan konsep dan perencaan strategi promosi yang jelas sejak awal. Cekdesain.com tidak hanya menawarkan penggarapan desain namun juga merencanakan beberapa postingan ke depan sehingga akun instagram kamu semakin berkarakter. Dengan konsep yang jelas, desain yang ada akan semakin diminati oleh konsumen kamu.

Keunggulan desain di cekdesain.com

Keunggulan desain yang ada di cekdesain.com adalah kreatif dan inovatif. Desain yang dibuat tidak monoton dan norak. Desain yang monoton dengan warna yang tidak sedap dipandang adalah hal yang tidak disukai netizen. Namun desain yang kreatif dengan informasi yang cukup adalah hal yang disenangi oleh warga instagram.
Keunggulan berikutnya yang dimiliki oleh cekdesain.com adalah website yang informatif. Di web kamu bisa melihat deskripsi desain yang dibuat beserta beraneka ragam desain yang ditawarkan hal ini akan membuatmu mudah untuk melihat pilihan yang mungkin kamu ambil. Apalagi, jika kamu masih belum menemukan ide tentang desain seperti apa yang sesuai dengan produkmu.

Apa saja paket desain promosi produk di cekdesain.com

Seperti yang sudah dijelaskan pada bagian sebelumnya, ada tiga paket yang bisa kamu pilih di cekdesain.com, yaitu paket hemat, paket standar dan paket bisnis. Berikut ini adalah penjelasan rinci mengenai masing-masing paket.

Paket hemat

Dengan membayar seharga 99 ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan paket hemat. Yang akan kamu dapatkan dalam paket ini adalah tiga desain gambar promosi, satu kali revisi pada setiap desain. Kualitas gambarnya HP dengan 1080 pixel. Selain itu kamu akan mendapatkan satu bonus desain insta story.

Paket standar

Paket standar bisa kamu dapatkah seharga 199 ribu. Dalam paket ini kamu akan mendapatkan 6 desain gambar. Masing-masing gambar bisa kamu revisi sebanyak tiga kali. Kualitas HD, 1080 pixel ada pada setiap gambar. Bonus insta story yang kamu dapatkan sebanyak tiga desain.

Paket bisnis

Paket bisnis bagi kamu yang memang punya passion sebagai enterpreneur profesional bisa kamu dapatkan seharga 299 ribu. Paket ini meliputi sembilan desain gambar dengan revisi sebanyak tiga kali untuk masing-masing desain. Kualitas gambar 1080 pixel HD. Kamu juga masih akan mendapatkan tiga desain insta story sebagai bonus.
Paket desain promosi produk yang ditawarkan oleh cekdesain.com memang sangat terjangkau. Jika kamu memesan desain gambar lebih dari sepuluh, maka kamu akan mendapatkan harga spesial dan tentu saja lebih murah.

Koleksi desain di cekdesain.com

Mungkin pertanyaan yang ada dibenakmu sekarang adalah desain promosi produk apa saja yang ditawarkan oleh cekdesain.com. Berikut ini beberapa di antaranya beserta penjelasannya.
  1. Desain konten diskon

Desain konten diskon memberikan tawaran diskon bagi buyer kamu. Ini akan membuatnya sangat menarik dan menambah ketertarikan semakin banyak konsumen.
  1. Desain konten edukatif

Sebelum menjual, memberikan koten edukatif adalah sarana yang ampuh untuk menarik minat konsumen. Dalam desain ini akan diberikan edukasi terlebih dahulu berkaitan dengan produkmu sebelum menjualnya.
  1. Desain konten quotes

Quotes tokoh-tokoh ternama bisa menjadi daya tarik yang baik untuk menarik minat konsumen. Apalagi jika qoutes yang diambil adalah tokoh-tokoh yang populer di mata pengguna Instagram.
  1. Desain konten giveaway

Hastag giveaway adalah salah satu tanda pagar yang paling banyak bertebaran di Instagram. Desain ini menarik karena alih-alih meminta konsumen membeli, promosi ini menawarkan untuk memberikan produk kepada konsumen terlebih dahulu.
Masih ada banyak desain promosi produk yang bisa kamu temukan. Semuanya sangat kreatif dan tidak ketinggalan zaman. Ini akan meningkatkan penjualan produkmu dan meningkatkan trafik media sosial kamu.. Jadi tunggu apalagi, segera jadikan cekdesain.com sebagai partnermu untuk membangun konten promosi terbaik untuk produkmu.
Name

About US,1,activate,1,ADDMEFAST,1,AdLinkFly,1,Adobe Illustrator,1,Adsense,17,ANALISA WEB,1,android,39,anonymous-surfing,1,Aplikasi,40,Artikel,11,Backlink,7,Backlinks,20,Backup,1,BBM,5,beginners,1,Best 140+ Do-follow Web 2.0,1,Best 59+ Free Ping Submission Sites For Faster Indexing,1,Best High DA Dofollow Blog Commenting,1,BIN,1,Blog,27,Blog Design,2,Blogger,1,Blogspot,3,Bounce Rate,1,Canva pro,1,CDN,1,Chrome,1,Copy Artikel,1,cPanel,1,crack,2,darknet,1,darkweb,1,Desain,1,DevTools,1,DIGITAL MARKETING,1,Disposable E-mail Free,1,Disqus,1,domain,1,download,2,DropMyLink,1,Dunia Kampus,1,e-books,1,EDU BACKLINKS,5,Envato Elements,1,Express Vpn Premium Account,1,FAQ SCHEME PAGE,1,Followers,1,Footer,1,free,1,Free Courses,2,Free Credits,1,Free Image Submission Sites,1,free methods,1,Free Profile Creations Sites List 2020-2021,1,Free RDP,1,Free Video Submission Sites List 2020-2021,1,freelancing,1,Gadget,7,giveaway,1,Gmail,2,Google,3,GOOGLE ADS,1,Google Adsense,2,GOOGLE ANALYTICS,1,Google Dork,1,google drive,2,Google My Business Customer Reviews,1,GOOGLE SEARCH ENGINE,1,GoogleNews,1,Grammarly Premium Cookies,1,guide,2,Guides,1,Header,3,High Authority Blog Submission Sites List,1,High DA/PA PPT Submission Sites List 2020-2021 for SEO,1,hosting,1,Hotstar Premium,1,How To,1,How to Activate,3,HTML,5,IDM,1,Info Blog,11,Info Google,13,Inspirasi,5,Instagram,4,internet,1,Jejaring Sosial,12,JNews,1,JSON-LD,1,Kapita Selekta,3,Komentar,8,Komputer,11,Kurikulum 2013,2,Label,3,learning,1,LINE,3,Link,14,LINK BUILDING,1,Lynda,1,Lynda.com,1,Majalah Wanita Online,1,MENINGKATKAN SEO WORDPRESS,1,Menu,2,MICRODATA SEO,1,MultCloud,1,multi cloud management,1,MyThemeShop,1,Netflix Accounts,1,News,38,newsmag,1,newspaper,1,Noor theme,1,Nord Vpn Premium Account In April 2020,1,NORD VPN PREMIUM ACCOUNTS,1,On Page SEO,8,online shop,1,Opini,10,OVHcloud,1,Page Speed,1,Pagerank,8,PDF Submission,3,PDF Submission Sites,1,Pembelajaran,4,Pixelyoursite,1,plugin,1,plugins,2,post views,1,Posting,10,Premium cookies,1,Privacy Policy,1,Produk,1,proxy,1,PVANISH PREMIUM ACCOUNT,1,reset-password,1,Review,52,RSS,1,RSS Feed Submission Sites List 2020-2021,1,Schema,1,Search Engine,4,SEARCH QUALITY RATERS,1,Secret Hacks,1,SEF,8,seo,98,SEO Tools,3,SEO WORDPRESS,1,Settings,1,Shopify,1,Shopping,1,Shortcode,1,Sidebar,2,social media,14,SoundCloud,1,Spam,1,Spotify,1,Spotify Premium Accounts,1,STM Forum,1,Submission,1,tagdiv,1,Template,9,themes,2,Tips,3,Tips & Tricks,17,TIPS DAN TRIK,2,tips-tricks,4,Tokoh,1,Tools,10,Tricks,9,Trik,1,umum,1,VPS,1,Web 2.O Sites List 2020,1,Web Hosting,2,Webmaster Tools,6,Website,3,WhatsApp,16,Widget,10,windows,1,Windows 11,1,wordpress,23,WORDPRESS & WOOCOMMERCE TUTORIALS,1,WP Rocket,1,youtube,18,YouTube 2021,1,
ltr
item
Trik.My.ID - Trik dan Tips Untuk Semuanya: Tutorial Desain Promosi Produk Kekinian 2020
Tutorial Desain Promosi Produk Kekinian 2020
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi6Qyf4gmEbM98B3Y7IG5kvHaBmKiXk441Pbv1qUO399mm9PwckMhvzugsDS4-tAAmZ7a8VvMLe284Wxo48AfcncSDY4fLLKeDlTL_iqb1eViB7P70Sbi3pjQz1XHKvsv2FXXCKfW6vx6N9/s640/Desain-Promosi-Produk.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi6Qyf4gmEbM98B3Y7IG5kvHaBmKiXk441Pbv1qUO399mm9PwckMhvzugsDS4-tAAmZ7a8VvMLe284Wxo48AfcncSDY4fLLKeDlTL_iqb1eViB7P70Sbi3pjQz1XHKvsv2FXXCKfW6vx6N9/s72-c/Desain-Promosi-Produk.jpg
Trik.My.ID - Trik dan Tips Untuk Semuanya
https://www.trik.my.id/2020/03/tutorial-desain-promosi-produk-kekinian.html
https://www.trik.my.id/
https://www.trik.my.id/
https://www.trik.my.id/2020/03/tutorial-desain-promosi-produk-kekinian.html
true
3610684226484108978
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content