Google Serp Menu Tampilan Baru Google Serp

advertise here
Google SERP ini dalam bahasa Indonesia artinya Google Search Engine Result Page. Sebuah hasil tampilan Google penelusuran setelah kita memasukkan kata kunci tertentu. Lihat di bahwah ini!
Google Serp Menu
Woo ada yang baru dari Google SERP 2012 kali ini. Ada berupa menu baru di atas Sitelink Google. Dalam sumber dari situs bahasa Inggris tampilan di atas disebut Google SERP Menu | Tampilan Baru Google SERP.

Sahabat SEO blogger, kali ini sejuta trik blogger ingin share tentang Google Menu di Google Serp Baru 2012. Menu ini diluncurkan tepat tanggal 11 Juli 2012. Tepat juga di hari ulang tahun admin :D. Saya dikejutkan dengan posting blog favorit saya. Blog favorit saya tersebut menjelaskan adanya perubahan mencolok pada hasil pencarian google. Lihat gambar di atas

Pada gambar tersebut, adalah hasil Google Menu di Serp atau hasil pencarian Google. Dengan kita menuliskan kata kunci tertentu, maka perubahan terjadi pada bagian atas sitelink. Sitelink adalah beberapa link yang menjorok di bawah judul utama blog atau website. Lihat di sini untuk rahasia mendapat sitelink.

Di atas sitelink terdapat menu-menu utama yang menunjukkan beberapa kategori yang bisa dipilih pengguna sebelum memasuki website. Sebagai contoh gambar about us di bawah ini :

Google Serp menu
Dari gambar di atas terlihat jelas bahwa kolom menu About Us sangat penting untuk tampil pada halaman Google SERP. Jadi saran sejuta trik adalah bagi blog kita yang belum memasang link About Us dkk, segera isi dan cantumkan di blog. Toh kita tidak tahu kapan Google Serp Menu ini tampil di Google.co.id :D. Segeralah sebelum terlambat. Ini dimaksudkan untuk SEO Blogger kita juga, Benar bukan?

Fungsi dari Google Serp Menu ini adalah semakin memanjakan pengunjung dengan disuguhi link-link rujukan tanpa harus masuk dalam website tersebut. Wow sungguh cemerlang ide Google ini. Kalau menurut saya sih Google Serp Menu Baru ini membuat Google lebih dekat dengan blog kita.

Visit this blog : Intigi.com