Google Luncurkan Recipes View

advertise here
Google recipe view
Baru-baru ini Google luncurkan Recipes View pada hasil pencarian. Ketika Anda memulai pencarian Google biasa untuk apa Google percaya adalah resep, Google akan menampilkan sidebar dengan elemen. Anda dapat memilih untuk memperbaiki pencarian. Anda bisa melihat ini dalam tindakan dengan mencari "Chicken Pasta" misalnya. Dengan memilih "Resep" di kiri atas, Google hanya akan mencari halaman tersebut di database-nya yang memiliki konten mereka secara khusus ditandai sebagai resep, menggunakan format yang disetujui Google disebut "potongan kaya" atau rich snippets. Anda dapat memperbaiki pencarian Anda berdasarkan bahan, masak waktu, kalori, atau faktor lainnya. Google menyebutnya resep pencarian "View Resep" atau Recipes View.

Untuk lebih jelasnya tentang Recipes View silakan meluncur di http://www.google.com/landing/recipes/

Apa itu "Cuplikan Kaya"?
Cuplikan kaya untuk resep adalah cara untuk menandai kode HTML yang menggunakan resep penerbit sehingga data lebih mudah diekstraksi dari halaman HTML. Misalnya, jika Anda memiliki daftar bahan yang ditandai sebagai bahan menggunakan format yang disetujui Google, mesin pencari Google sekarang bisa mengatakan bahwa daftar item pada halaman resep Anda, sebenarnya, bahan resep. Demikian juga untuk waktu memasak atau kalori. Dengan menandai ini "potongan kaya" informasi, Anda memberitahu mesin pencari jenis data yang ada di halaman web Anda.

Mengapa potongan Kaya penting?
Pernahkah Anda memperhatikan ketika melakukan pencarian resep di Google yang sering hasil datang dengan foto resep? Biasanya situs yang muncul adalah situs besar, seperti allrecipes.com atau foodnetwork.com. Biasanya ada foto, peringkat bintang dengan jumlah tinjauan, dan waktu memasak. Google telah ditentukan (atau memutuskan) bahwa orang yang mencari resep ingin melihat jenis informasi ketika mereka mencari resep.

Jika Anda seorang blogger makanan yang mengulas blog tentang resep, dan Anda ingin resep Anda muncul pada halaman hasil utama dengan foto indah utama, dengan beberapa pengecualian, Anda harus memformat data Anda dengan potongan kaya.

Agar resep untuk dimasukkan dalam resep View pencarian Google Resep, sekali lagi, dengan sedikit pengecualian, resep harus diformat dengan potongan kaya.

Menurut Search Engine Land Google pertama kali mengumumkan potongan kaya untuk resep April lalu. Webmaster di lokasi resep besar sudah berusaha untuk kode data mereka sesuai dengan format Google disetujui untuk siap dalam program ini pada peluncuran program pencarian resep baru. Inilah sebabnya mengapa ada begitu banyak situs resep yang lebih besar dalam hasil untuk Lihat Resep atau Recipes View.

Apakah persyaratan untuk potongan Kaya atau Lihat Resep?
Untuk menggunakan potongan Kaya, Anda harus kode resep Anda dengan cara tertentu, sehingga Google dapat dengan mudah mengambil data tertentu dari mereka. Google menguraikan contoh tiga cara untuk mark up data, menggunakan Microdata, Microformats, atau format RDFa di online mereka dokumentasi . Menurut Google Alat Pengujian Kaya potongan , untuk berpartisipasi dalam Tampilan Resep, atau memiliki potongan yang kaya (seperti foto resep Anda) ditampilkan dalam hasil pencarian biasa, Anda harus memiliki setidaknya dua dari bidang-bidang berikut kode untuk potongan kaya: waktu persiapan , masak waktu, total waktu, kalori, rating, jumlah review, atau gambar. (Perlu diketahui bahwa review yang tidak sama dengan komentar.) Selain itu, jika Anda ingin resep untuk muncul dalam hasil ketika orang mencari bahan-bahan tertentu dalam pencarian View Resep resep, Anda akan perlu untuk kode bahan Anda.

Bagaimana cara kerja di blog saya?
Nah, itu yang sulit. Jika Anda membaca dokumentasi, jelas bahwa coding adalah bukan hal yang sepele. Jika Anda menggunakan Wordpress, ada plugin yang disebut Plugin hrecipe yang akan memberikan jendela pop-up di mana Anda dapat memasukkan data untuk resep, yang kemudian akan diformat dengan benar. Ironisnya, ada tampaknya tidak menjadi apa pun seperti ini (belum) bagi mereka menggunakan Blogger. Aku tidak menyadari solusi untuk TypePad. Jika Anda meng-host website Anda sendiri, dan memiliki kemampuan untuk membuat kolom kustom, maka Anda mungkin dapat membuat kolom untuk sifat yang diperlukan dalam template Anda, dan membungkus beberapa tag di sekitar ladang sesuai potongan Kaya Google dokumentasi . Ini mungkin membutuhkan akan kembali melalui arsip dan data recoding resep Anda sudah dipublikasikan. Atau Anda dapat memilih apa yang Anda percaya adalah resep yang paling populer untuk kode.

Apakah saya harus repot-repot?
Jawaban untuk pertanyaan itu adalah benar-benar terserah Anda. Menurut Google, resep menghitung untuk persentase yang cukup besar dari pencarian. Jika Anda mencari kata "resep" di Google Trends Anda akan melihat dengan jelas bahwa semakin banyak orang mencari resep. Google mempromosikan View Resep karena, saya membayangkan, mereka percaya hal itu akan menjadi alat, membantu berharga bagi kebanyakan orang mencari resep online. Pertanyaannya adalah, sebaiknya Anda melakukan sesuatu tentang hal itu sekarang? atau menunggu sampai alat meningkatkan? Bagi kebanyakan orang saya pikir jawabannya akan menunggu alat, karena jika Anda berada di platform host yang tidak memiliki solusi, tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Jika Anda berada di platform yang membuatnya layak untuk menerima potongan Kaya, dan jika Anda mengandalkan lalu lintas pencarian untuk sebagian yang baik dari lalu lintas situs Anda, maka saya akan menyarankan bahwa ya, itu mungkin ide yang baik untuk melakukan pekerjaan yang dibutuhkan untuk mendapatkan Anda data ke dalam format yang tepat.

Akhirnya
Saya berharap bahwa dari waktu ke waktu solusi yang lebih akan tersedia untuk orang-orang di berbagai platform blogging untuk coding resep mereka untuk memenuhi format yang lebih disukai Google resep. Jika Anda tahu seperti solusi yang belum disebutkan dalam artikel ini, silahkan beritahu kami tentang hal itu di komentar.
Hanya saja Recipes  View ini hanya tersedia di Amerika dan Jepang. Jadi kita tunggu saja kemunculannya di Indonesia. Akan tetapi banyak situs seperti downloadcnet.com yang sudah bisa kita nikmati di sini. Coba kalian download mozilla dan akan menemukan web tersebut sudah menggunakan view recipes ini. Apakah mungkin selain web resep bisa muncul seperti gambar di atas? Jika benar, akan sangat mengasyikkan jik kita menjadi raja di Google Recipes View ini. Tentu kita tidak susah payah mempromosikan SEO Blogger kita bukan?