Tips Ganti-ganti Template

advertise here
topeng
Bagi sebagian blogger seperti saya ganti-ganti template adalah hal yang menyenangkan. Akan tetapi masalah yang timbul dari ganti-ganti template adalah posisi serp yang tidak menentu. Belum lagi kalau kata kunci yang kita bidik sudah menjadi black list google. Seperti blog ini, nah bagi teman-teman yang sering ganti-ganti template, mulai sekarang berhentilah.

Seperti blog ini sudah berganti template sebanyak 7 kali. Dengan begitu kata kunci yang saya bidik dulu pada posisi pertama, sekarang merosot entah dimana. Apa mungkin karena update alogaritma atau bagaimana yang jelas ganti-ganti template sungguh sangat merugikan blog itu sendiri.

Nah untuk sobat yang biasa ganti-ganti template seperti saya. Sejuta trik blogger ada tips ringan yang bisa mengurungkan niat sobat-sobat untuk mengganti template dengan cara menggunakan fitur blogger yang baru.

Ok langsung saja kita view blog kita dengan tampilan bawaan blogger tapi kita tidak mengganti template blog. Wah-wah-wah emang bisa? Emmn bagi sobat yang belum tahu, yuk lihat gambarnya dulu.



dinamic view



dinamic view



dinamic view



dinamic view
1. Classic

2. Flipcard

3. Magazine

4. Mosaic

5. Sidebar

6. Snapsot

7. Timeslide

Dari pada kita ganti-ganti template, kita gunakan saja fitur baru google yaitu dinamic view. Dalam fitur barunya itu kita tidak mengganti template hanya saja kita dapat memilih layout yang kita inginkan. Memang baru sebatas 7 macam. Saya rasa sudah cukup mengobati penasaran kita untuk gonta-ganti template blogspot.

Nah untuk menjalankannya kita hanya menaruh view di belakang blog kita. Contoh
http://sejutatrik.blogspot.com/view

Dengan begitu kita bisa melihat tampilan yang menarik dari layanan blogger tersebut. Nah mudah-mudahan tips ganti-ganti template menggunakan dinamic view ini bisa mengobati rasa penasaran kita dalam ganti-ganti template.
Happy Blogging! by. Sejuta Trik Blogger