Tampilan Baru Background Google Homepage

advertise here
Google 10 September 2011
Beberapa hari ini saya melihat beberapa iklan Google yang menggadang produknya melalui televisi, apakah ini dampak dari investasi Google di Indonesia? wah jadi salud sama google. Hari ini 10 September 2011 saya buka tampilan homepage google saya. Tidak seperti biasa dengan background putihnya. Setali tiga uang dengan Bing Search Engine dengan background gambarnya. Nah gambar di atas adalah gambar tampilan baru background Google pada homepage.
Saya tidak pernah mengubah tampilan background google homepage saya kok otomatis berubah sendiri? dan setelah saya klik pojok kanan bawah untuk mengganti background google home page saya. Ternyata ada tab baru seperti saat kita upload file gambar di blogger. Ada jejeran gambar yang bisa dipilih untuk dipajang di google home page kita.
Ada gambar asli Indonesia yang turut dimasukkan dalam background tersebut salah satunya gambar yogyakarta. Dan beberapa gambar asli tempat-tempat di Indonesia dengan beberapa ke khasannya. Namun pada laman Google sendiri tampilan tersebut tidak lama. Belum ada pernyataan resmi waktu itu. Mulai saat itu hingga kini tampilan background google tetap sama tanpa perubaha yaitu warna putihnya.
Sekian informasi tentang google semoga menginspirasi siapa saja yang membaca tulisan ini. Happy blogging add keep smart for sharing information.
Last Update : 23 September 2018